Lirik Lagu Karena Ku Sanggup - Agnes Monica

Lirik Lagu Karena Ku Sanggup dari Agnes Monica lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Agnes Monica silahkan baca disini
Lirik Lagu Karena Ku Sanggup - Agnes Monica

Lirik lagu : Karena Ku Sanggup
Artis / Penyanyi : Agnes Monica
Pencipta : //
Kategori : Solois Indonesia Populer

Lirik Lagu Karena Ku Sanggup dari Agnes Monica lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Agnes Monica silahkan baca disini. Lirik lagu yang berjudul Karena Ku Sanggup di blog lirikindonesia.id, dan masih banyak lirik lagu selain dari album ini yang sedang populer sekarang ini.
Baca Juga : Lirik Lagu Walk Agnes Monica
Lirik Lagu Karena Ku Sanggup adalah lagu utama Agnes Monica di album Agnes Is My Name. Dirilis pada tahun 2010. Lagu ini berdurasi 4:45 ini menduduki posisi ke-2 di chart Dahsyat butuh rujukan, 5 di chart Inbox dan 7 di chart Derings butuh rujukan.
Lirik Lagu Karena Ku Sanggup menduduki posisi chart Dahsyat dari bulan Agustus 2010 hingga Oktober 2010. Dalam Ajang Penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2011 Lagu ini dinominasikan dalam 5 nominasi, dan Berhasil meraih 3 Penghargaan, Penyanyi Solo Wanita Terbaik, Produksi terbaik terbaik dan Best Mix Engineer.
Diantaranya seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Karena Ku Sanggup Agnes Monica
Karena Ku Sanggup Agnes Monica

Berikut : Lirik Lagu Agnes Monica Karena Ku Sanggup


Biarlah ku sentuhmu
B'rikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
'tuk tinggal di sisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

Reff:
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku 'kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Back to Reff:
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.