Lirik Lagu Suci Dalam Debu - Iklim

Lirik Lagu Suci Dalam Debu dari Iklim lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Iklim silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Iklim - Suci Dalam Debu

Judul Lirik lagu : Suci Dalam Debu
Artis Penyanyi : Iklim
Kategori Album : Malaysia

Lirik Lagu Iklim berjudul Suci Dalam Debu. Iya mempunyai sebuah grup musik yang asalnya dari Malaysia terbentuk tahun 1991. Dan grup musik ini menyayikan lagu album musik Melayu slow rock. Album paling debutnya adalah Satu Kesan Abadi diliris di tahun(1991-1992), di tahun 1993 di bawah label SCS Record. Dan satu Kesan paling Abadi yang muncul beberapa singgel album hit di antaranya 'Suci Dalam Debu pada tahun 1991-1992, dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Suci Dalam Debu di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya., yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Baca Juga : Lirik Lagu Satu Kesan Abadi - Iklim
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Iklim Suci Dalam Debu
Iklim Suci Dalam Debu

Lirik Lagu Suci Dalam Debu - Iklim


Engkau bagai air yang jernih
Di dalam bekas yang berdebu
Zahirnya kotoran itu terlihat
Kesucian terlinding jua

Cinta bukan hanya di mata
Cinta hadir di dalam jiwa
Biarlah salah di mata mereka
Biar perbezaan terlihat antara kita

Kuharapkan kau kan terima
Walau dipandang hina
Namun hakikat cinta kita
Kita yang rasa

Suatu hari nanti
Pastikan bercahaya
Pintu akan terbuka
Kita langkah bersama

Di situ kita lihat
Bersinarlah hakikat
Debu jadi permata
Hina jadi mulia

Bukan khayalan yang aku berikan
Tapi keyakinan yang nyata
Kerana cinta lautan berapi
Pasti akan kurenang jua
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.