Lirik Lagu Risalah Hati - Dewa 19

Lirik Lagu Risalah Hati dari Dewa 19 lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 silahkan selengkapnya baca disini
Lirik Lagu Risalah Hati - Dewa 19

Judul Lirik lagu : Risalah Hati
Artis Penyanyi : Dewa 19
Kategori : Band Indonesia

Lirik Lagu Risalah Hati dari Dewa 19 lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Risalah Hati oleh Dewa 19. Grup ini telah meraih keuntungan di tahun 1990 hingga tahun 2000, melalui serangkaian lagu bergenre rock dan pop. Album yang mereka rilis nyaris selalu mendapat sambutan bagus di masyarakat banyak, bahkan album yang mereka rilis pada tahun 2000, di tahun 2005, majalah Hai menobatkan Dewa 19 sebagai band terkaya di Indonesia dengan pendapatan mencapai lebih dari 14 miliar dalam setahunnya silahkan lihat untuk selengkapnya.
Silakan Baca Juga : Lirik Lagu Dewa 19 - Kangen
dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Risalah Hati di blog lirikindonesia.id, yang sedang populer sekarang ini diantaranya.
Seperti, lirik lagu dangdut, tarling, jawa, pop, barat, korea, india, sunda, Lagu daerah, nasional, sholawat religi, band, campursari, Ost, Hiphop. dan lainya. Anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat chanel youtube untuk videonya atau berlangganan membeli lewat aplikasi resmi seperti Joox, Spotify, Deezer, iTunes, Langit Musik di Google Play hp Android anda. Atau lewat streaming music online resmi lainnya. Silahkan baca disini selengkapnya lirik lagu tersebut dibawah.

Risalah Hati Dewa 19
Risalah Hati Dewa 19

Lirik Lagu Dewa 19 - Risalah Hati


Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Kuharus memilikimu

Reff:
Aku bisa membuatmu
Jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.