Lirik Lagu Attahiyat - Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat

Lirik Lagu Attahiyat Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat Judul Lirik lagu : Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat Artis Penyanyi...
Lirik Lagu Attahiyat Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat

Judul Lirik lagu : Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat
Artis Penyanyi : Versi Nissa Sabyan Gambus
Kategori : Lirik Lagu Sholawat Religi

Lirik Lagu Attahiyat Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat dan artinya, Grup Musik sholawat religi ini yang bernama grup Sabyan Gambus iya mulai dikenal publik karena sering membawakan lagu-lagu islami ataupun sholawat kepada nabi, baik dengan menyanyikan ulang sebagian judul lagu ataupun menyanyikan karya baru mereka. Grup musik ini yang beranggotakan beberapa orang alumni yang asalnya dari pesantren yang berkedudukan di Ibukota. Hingga saat ini, ratusan ribu telah berlangganan di akun Youtube yang mulai mengunggah video sejak dari tahun 2017 yanglalu.

Nama grup Sabyan Gambus sebenarnya dibuat pada awalnya untuk acara-acara wedding. dan juga beberapa personelnya terdiri dari namanya' Khoirunnisa alias Nissa iya sebagai (vokalis), Anisa Rahman sebagai(vokalis yang dua), Ayus bagian(keyboardist), Wawan (pemain gendang), dan Tebe (pemain biola). Lagu-lagu sholawat yang paling populer yang dibawakan Nissa Sabyan, di antaranya Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah dan juga lainnya:

Silakan Baca Juga Lirik Lagu Lainnya :Lirik Lagu Mahalul Qiyam - Nissa Sabyan Gambus

Attahiyat Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat
Attahiyat Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat

Lirik Lagu Attahiyat - Versi Nissa Sabyan dan Kumpulan Sholawat, Pada pokok awalnya arti dari Lirik lagu yang berjudul" Attahiyat "menyangkut beberapa judul lirik lagu dan silahkan pilih salah satu yang menyangkut judul lirik "Attahiyat "dan lagunya sebagai berikut di bawah:
Lirik Lagu Abtahiya Wassalam Ansuru - Versi Nissa Sabyan
Lirik Lagu Ahmad Ya Habibi - Nissa sabyan Gambus
Lirik Lagu Deen Assalam - Nissa sabyan Gambus
Lirik Lagu Mahalul Qiyam - Nissa Sabyan Gambus
Lirik Lagu LauKana Bainanal Habib - Nissa sabyan Gambus
Lirik Lagu Solawat Tasma'uni Robbah - Nissa Sabyan 
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.